Yesuslah Tuhanmu!

Masih ada beberapa orang yang sibuk mencari keselamatannya sendiri. mereka pergi ke dukun-dukun, ke gunung-gunung, pekuburan atau hal-hal yang dianggap lebih hebat dari diri mereka sendiri. Mereka juga sibuk membawa persembahan khusus yang diminta oleh dukun-dukun.

Ada juga orang-orang yang sibuk dengan pekerjaannya. Mereka menggagap dirinya kuat, paling pintar, sehingga begitu sombong kepada Tuhan. Sebaliknya, ada juga orang-orang yang sibuk dengan kekuatirannya. Mereka merasa diri mereka tidak mampu dan selalu takut menghadapi hari esok.

Adakah yang lebih berkuasa di dunia ini selain Tuhan Yesus? Bisakah manusia menetukan jalan hidup sesamanya? Adakah benda-benda di bumi mampu memberi umur panjang? Tidak ada! Sebab hanya Tuhan Yesuslah yang paling berkuasa di atas segala-galanya.

Yesuslah yang mampu memberikan napas hidup, Dialah sumber segala kehidupan. Tidak ada seorangpun yang berkuasa atas dirinya sendiri. Yesus jugalah sumber kekuatan, Ia sanggup melenyapkan kekuatiran. Yesuslah Tuhan! Dialah yang layak kita sembah.

Maka tampillah abdi Allah dan berkata kepada raja Israel: “Beginilah firman TUHAN: Oleh karena orang Aram itu telah berkata: TUHAN ialah allah gunung dan bukan allah dataran, maka Aku akan menyerahkan seluruh tentara yang besar itu ke dalam tanganmu, supaya kamu tahu, bahwa Akulah TUHAN.”

1 Raja-raja 20:28

Bagikan Artikel: