Yesus untuk Mereka

Yesus untuk Mereka
Yesus untuk Mereka

Ada seorang anak kecil yang enggan membagikan bekal makan siangnya terhadap teman sekelasnya. Ia ingin memakan semua makanan itu sendiri agar perutnya kenyang hingga sepulang sekolah nanti, padahal anak itu mengetahui bahwa temannya sangat kelaparan.

Yesus itu adalah roti hidup yang tidak seharusnya kita “makan” sendiri. Berita keselamatan harus kita kabarkan kepada semua orang agar mereka “memakannya” dan beroleh keselamatan. Berita keselamatan akan sangat menjadi percuma jika kita menyimpannya dalam hati.

Untuk menyampaikan kabar keselamatan tersebut bukanlah dengan cara berbicara panjang lebar, namun menerapkan keselamatan itu sendiri di dalam diri kita. Karena kita telah diselamatankan, maka kita harus bisa menyelamatkan.

Jadilah berkat bukan hanya dengan melalui perkatan namun juga melalui perbuatan nyata, sebab kasih Yesus kepada kita nyata adanya.

supaya aku menceritakan segala perbuatan-Mu yang terpuji dan bersorak-sorak di pintu gerbang puteri Sion karena keselamatan yang dari pada-Mu.

Mazmur 9:15

Bagikan Artikel: