Yesus selalu Baik

Yesus selalu Baik
Yesus selalu Baik

Yesus selalu baik bagiku. Saya benar-benar tidak mempunyai alasan untuk mengatakan bahwa Yesus tidak baik. Hal pertama yang begitu saya kagumi dari-Nya adalah, Dia menciptakanku dengan sangat sempurna. Jari-jariku, kaki-tanganku, mataku dan semuanya.

Dia mengijinkan aku bertumbuh semakin besar dan dapat menyerap semua ilmu dengan baik. Dia juga ijinkan aku untuk bekerja di sebuah perusahan dengan masa kerja yang cukup lama. Dia juga mempertemukanku dengan seorang pria yang sangat baik. Dia juga memberi keluarga yang luar biasa.

Tak hanya itu, karena kebaikan-Nya dan cinta-Nya kepadaku, Dia ijinkan berbagai ujian hinggap dalam kehidupanku. Aku menangis setiap hari, berdoa setiap hari dan mencari jalan keluar yang terlihat sangat sukar. Aku tidak pernah putus asa menghadapi cobaan hidup.

Saya katakan sekli lagi bahwa Tuhan Yesus itu selalu baik. Dia memelihara kehidupanku hingga saat ini, Dia juga yang memelihara kehidupanmu sampai saat ini. Kita ada, karena anugerah-Nya. Saya bisa menulis renungan dan Anda bisa membacanya juga karena kemurahan-Nya.

Adakah alasan untuk mengatakan bahwa Tuhan tidak mengasihi kita?

Sebab TUHAN Allah adalah matahari dan perisai; kasih dan kemuliaan Ia berikan; Ia tidak menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak bercela.

Mazmur 84:12

Bagikan Artikel: