Yesus Menjaga Domba-domba-Nya, Yesus Menjaga Kita

Gembala yang baik akan selalu menjaga domba-dombanya. Ia akan memperhatikan setiap domba-dombanya dan bila ada yang terhilang, gembala akan segera mencarinya. Dia akan meletakkan domba-dombanya di tempat terbaik yang paling aman. Dan gembala akan selalu berjaga-jaga.

Yesus adalah gembala yang baik dan kitalah domba-domba-Nya. Ia akan menjagai kita. Sekalipun kita berada di tengah-tengah dunia yang jahat, Yesus akan meletakkan kita di tempat yang aman. Ia akan memagari kita dengan Roh Kudus-Nya sehingga kuasa kegelapan tidak mampu menyentuh kita.

Bila kita terhilang, ikut arus dunia dan tersesat ke dalam dosa, Yesus akan segera menarik dan mengangkat kita. Dia akan membersihkan kita dari lumpur dosa. Dan Yesus akan membawa kita pulang pada kebenaran-Nya.

Jangan sekali-kali meninggalkan kasih Tuhan. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang mampu menjamin masa depan kita. Pun tak ada yang mampu menyelamatkan kita dari maut. Hanya Yesuslah satu-satunya penjaga yang mampu membawa kita pada keselamatan.

Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya

Yohanes 10:11

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose