Yesus Mengerti Setiap Pergumulan Kita

Kala itu Joelle dan Kamil diminta dokter untuk mempersiapkan pemakaman anaknya yang tengah mengindap leukimia. Sudah tidak ada harapan untuk sembuh sebab penyakitnya sudah menyerang beberapa organ penting lainnya. Joelle dan Kamil sangat sedih, namun iman mereka tidak menyerah.

Joelle dan Kamil tahu bahwa penyakit itu sangat sulit untuk disembuhkan, bahkan mungkin tidak bisa semuh. Obatan-obatan dokter tidak mampu menolong. Tapi mereka yakin bahwa Tuhan Yesus sanggup menyembuhkan.

Mereka mulai berdoa dan berpuasa. Mereka meminta kesembuhan untuk anaknya dengan penuh penyerahan diri. Dan pengharapan di dalam Tuhan tidak pernah sia-sia. Kini anak mereka tumbuh sebagai gadis yang sehat berumur lima belas tahun.

Akan selalu ada mujizat bagi orang-orang yang mengandalkan Tuhan. Meskipun keadaan begitu sulit dan harapan yang diberikan di dunia begitu kecil, namun Tuhan mampu bekerja di atas ketidakmungkinan. Tuhan sanggup mengubah yang semula tak ada harapan menjadi ada harapan.

Tuhan mampu sembuhkan penyakitmu. Tuhan mampu pulihkan bisnismu. Tuhan mampu memberikan janin pada kandunganmu yang divonis mandul. Tuhan mampu mengembalikan papamu. Tuhan mampu memberkati usaha kecilmu. Tuhan mampu mengadakan segala hal. Serahkanlah hidupmu kepada-Nya! Jangan ragukan kuasa-Nya!

Lihat, itu Tuhan ALLAH, Ia datang dengan kekuatan dan dengan tangan-Nya Ia berkuasa.

Yesaya 40:10a

Bagikan Artikel: