Yesus Mengenalku

Yesus Mengenalku
Yesus Mengenalku

Tuhan selalu memperhatikan segala ciptaan-Nya yang ada di dunia ini. Tuhan tidak pernah lalai menumbuhkan bunga dan memberikan buah pada pohon-pohon. Semua tanaman itu Tuhan pelihara. Begitu juga dengan segala macam binatang. Tuhan menyediakan makanan sekalipun binatang-binatang itu tidak memintanya.

Jika tumbuhan dan binatang Tuhan pelihara sedemikian rupa, bagaimana dengan kita? Tuhan pastinya memperhatikan kita melepihi ciptaan-Nya yang lain. Kita begitu berharga di mata-Nya bahkan melebihi nyawa-Nya sendiri.

Tuhan Yesus sangat mengenal kita. Kehidupan kita begitu “telanjang” di mata-Nya sehingga tidak ada satu hal pun yang bisa kita sembunyikan dari-Nya. Tuhan tahu kebutuhan kita dan Dia sangat mengerti. Seungguhnya Tuhan telah sediakan berkat bagi kita hanya kita harus mampu bertahan dalam proses kesabaran dan ujian iman.

Manusia mungkin telah berkhianat dan benyak mengecewakan kita, tapi Tuhan tidak pernah berkhianat kepada kita. Kasih Tuhan kekal selama-lamanya dan cita-Nya tidak akan pernah pudar. Tuhan mengenal kita sejak kita masih dalam kandungan dan akan tetap mengenal kita sampai kematian. Mata Tuhan tidak akan melepaskan kita. Dia terus mengawasi dan menjaga kita hingga kita bisa bersama-sama dengan Dia dalam kekekalan.

TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya

Nahum 1:7

Bagikan Artikel: