Yesus adalah Pewujudan Penuh dari Allah

Yesus Kristus adalah pernyataan wujud penuh dari Allah. Ia adalah firman dan Inkarnasi dari Allah yang absolut. Dia adalah anak Allah yang sangat berkuasa dan juruselamat umat manusia yang pengasih. Dia adalah teladan utama dan pembimbing yang luar biasa, tuan yang lemah lembut dan mentor yang bijaksana, penasehat yang berempati dan penyembuh yang ajaib, Ia adalah teman karib yang tulus dan setia, Dia juga adalah Allah yang kudus penuh dengan ampunan.

Ketika kita mengetahui hal ini, seharusnya timbul rasa hormat kagum kita kepada Allah. Sebagai bentuk kekaguman dan penghormatan akan Allah seharusnya kita hidup benar di hadapan-Nya sehingga kita menjadi seorang yang lain meneladani-Nya. Layak dibimbing, Allah menjadi umat ketebusan-Nya. Layak untuk dibimbing dan dimentori oleh-Nya. Dan kita layak untuk menerima pengampunan dari Allah yang Mahakudus. Mari terus menaruh rasa hormat kepada Tuhan kita, sebab kita adalah orang-orang yang sangat beruntung bisa menjadi umat-Nya.

Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia. Terang itu bercahaya di dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya
Yohanes 1:4-5

Bagikan Artikel: