Yang Tuhan Janjikan Pasti Terjadi

Siang berganti malam, terik berganti hujan, mentari berganti rembulan, langit cerah berganti kelabu, menabur berganti menuai, menangis berganti tawa, apapun itu ada musimnya. Semua bisa berubah seiring berjalannya waktu dan kita tidak bisa menghindarinya.

Wajar bila kita menjadi kuatir bila ada hal buruk yang menimpa. Namun yang menjadi musibah adalah ketika rasa kuatir itu terjadi secara berlebihan. Bukannya menemukan solusi, rasa kuatir yang terus menerus justru akan menimbulkan masalah baru.

Apa yang kita kuatirkan belum tentu terjadi, jadi jangan buang waktu dan tenaga untuk memikirkannya. Yang harus dipercaya adalah, janji Tuhan pasti digenapi dalam kehidupan kita. Apa yang Tuhan katakan akan terjadi. Dan apa yang Tuhan rancangkan, pasti akan membawa kehidupan kita menjadi lebih baik.

Engkau telah menerima janji dari pada Tuhan pada hari ini, bahwa Ia akan menjadi Allahmu, dan engkau pun akan hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya dan berpegang pada ketetapan, perintah serta peraturan-Nya, dan mendengarkan suara-Nya.

Ulangan 26:17

Bagikan Artikel: