Yang Selalu Berlutut di Kaki Tuhan

Orang-orang yang selalu berlutut di bawah kaki Tuhan adalah mereka yang menyadari kelemahannya. Mereka tahu bahwa tanpa kekuatan Tuhan, mereka tidak akan sanggup bertahan hidup dalam himpitan. Mereka adalah orang-orang yang tidak mengandalkan kekuatannya sendiri.

Seperti Daud yang diremehkan karena bertubuh kecil saat melawan Goliat. Secara logika memang tidak akan mampu membuat Goliat jatuh. Namun atas penyertaan Tuhanlah, Daud mampu mengalahkan Goliat.

Begitu juga dengan kita. Sekalipun banyak orang-orang yang meremehkan kita, janganlah bangkit berdiri untuk melawan dan membela diri.Tetaplah berlutut di bawah kaki Tuhan untuk berdoa. Doakanlah segala hal yang membuat dirimu sakit hati. Doakanlah hal-hal yang dirasa terlalu sulit untuk kamu lampaui.

Saat kaki kita selalu berlutut di hadapan Tuhan, maka Tuhan akan memberikan kita kekuatan agar sanggup berdiri saat menghadapi situasi apapun. Persoalan dan beban berat tidak akan mampu membuat kita terjatuh hingga tergeletak. Dan bersama dengan Tuhan kita akan sanggup melampaui hal-hal yang mustahil.

Masuklah, marilah kita sujud menyembah, berlutut di hadapan TUHAN yang menjadikan kita.

Mazmur 95:6

Bagikan Artikel: