Walau Tak Dapat Melihat

Tak Dapat Melihat
Tak Dapat Melihat

Grezia Epiphania adalah seorang penyanyi rohani cilik yang terlahir dengan selaput di matanya sehingga ia tidak bisa melihat. Namun dalam keterbatasannya dia masih bisa benyanyi dan memiliki talenta bermain piano untuk memuji Tuhan. Salah satu lagu rohani yang ia bawakan dan mampu menyentuh hati banyak orang yaitu lagu “Walau Ku Tak Dapat Melihat”. Berikut ini adalah sebagian lirik dari lagu tersebut:

Walau ku tak dapat melihat semua rencana-Mu Tuhan
Namun hatiku tetap memandang pada-Mu
Kau tuntun langkahku
Walau ku tak dapat berharap atas kenyataan hidupku
Namun hatiku tetap memandang pada-Mu
Kau ada untukku

Kita menyadari bahwa di dalam diri kita memiliki banyak kelemahan dan keterbatasan, itu bukan karena Tuhan tidak mengasihi dan bukan untuk menjatuhkan kita. Melainkan untuk menyatakan pekerjaan-pekerjaan Tuhan di dalam diri kita. Mungkin kita tidak dapat melihat semua rencana indah Tuhan saat ini, tapi tetaplah percaya dengan seluruh rencana Tuhan.  Di dalam Tuhan ada kuasa yang dahsyat yang memampukan kita melewati semua dan menjadi berkat buat banyak orang.

Tuhan dapat berkarya melalui kelemahan dan keterbatasan kita. Tuhan dapat memakai siapapun untuk menyatakan kemuliaan-Nya dengan cara yang ajaib. Tetaplah yakin dan percaya, tetaplah jalani hidup dengan penuh ucapan syukur. Arahkan pandangan kita hanya kepada Tuhan yang memberi kekuatan dan penghiburan, bukan kepada masalah yang menghimpit sukacita kita. Walau kita tidak bisa melihat dan memahami semua rencana Tuhan saat ini, jangan ragu untuk mempercayakan segenap hidup kita kepada Tuhan, karena kita tahu bahwa masa depan yang indah ada di tangan-Nya.

sebab hidup kami ini adalah hidup karena percaya, bukan karena melihat

2 Korintus 5:7

Bagikan Artikel: