Waktu untuk Tuhan

Anak saya yang masih balita sangat senang melihat film kartun tentang keluarga kucing. Ketika tidak sedang sibuk dengan pekerjaannya, ayah di keluarga kucing tersebut selalu memberikan waktu untuk berkumpul atau berlibur bersama. Keluarga kucing itu pun selalu bahagia.

Meskipun itu hanyalah film anak-anak, tapi ada sisi positif yang bisa kita ambil. Selalu luangkan waktu untuk keluarga. Bukan hanya materi yang keluarga butuhkan, melainkan kehadiran kita yang akan membuat mereka bahagia.

Selain itu, kita juga harus menyediakan waktu untuk Tuhan. Seperti kedatangan Tuhan Yesus ke rumah Marta dan Maria. Sementara Marta sibuk melayani, Maria justru duduk di bawah kaki Yesus. Jangan hanya menyibukkan diri dengan hal-hal duniawi sehingga kita melupakan waktu untuk bersekutu dengan Tuhan. Beri waktu terbaik kita untuk Tuhan, maka Tuhan akan memberi yang terbaik untuk kita.

Perempuan itu mempunyai seorang saudara yang bernama Maria. Maria ini duduk dekat kaki Tuhan dan terus mendengarkan perkataan-Nya.

Lukas 10:39

Bagikan Artikel: