Untuk Keajaiban Dibutuhkan Iman

Untuk Keajaiban Dibutuhkan Iman
Untuk Keajaiban Dibutuhkan Iman

Semua orang pasti menginginkan keajaiban terjadi dalam hidupnya. Ada yang ingin mendapatkan apa yang mereka impikan, ada pula yang ingin penderitaannya segera diubah menjadi sukacita. Manusia selalu mengingkan halhal baik terjadi dalam kehidupannya.

Saya pernah bertemu dengan kemustahilan. Saat itu sedang duduk di bangku sekolah dan juga saat menghadapi masalah ekomoni keluarga. Saya sadar bahwa kekuatan saya sebagai manusia sangat terbatas dan tidak mampu mengubah keadaan. Tidak ada lagi yang dapat saya lakukan kecuali berdoa dan berpuasa.

Saya mulai mengandalkan kekuatan Tuhan. Saya berserah penuh dan percaya bahwa Tuhan sanggup menghancurkan dinding kemustahilan yang menghalangi langkah saya. Saat itu hanya Tuhan yang mampu mengerti keadaan saya. Saya benar-benar merasakan kuasa Tuhan bekerja. Tuhan membukakan jalan.

Tuhan tidak memberikan mujizat-Nya begitu saja. Kita harus mempunyai iman yang bekerja. Kita tidak boleh membiarkan iman itu mati dan menjadi sia-sia. Apa yang bisa Tuhan lakukan bagi hidup kita jika kita tidak percaya? Kuasa Tuhan bekerja di atas iman kita.

Jadi mereka yang hidup dari iman, merekalah yang diberkati bersama-sama dengan Abraham yang beriman itu.

Galatia 3:9

Bagikan Artikel: