Undang Dia ke Hatimu

Undang Dia ke Hatimu
Undang Dia ke Hatimu

Mengundang Allah untuk memenuhi hati kita adalah langkah awal untuk bisa diubahkan dan diperbaharui menjadi manusia baru. Allah tidak memandang rupa, Ia tidak memilah-milah setiap orang. Di hadapan-Nya, kita semua adalah sangat berharga, karena itulah Ia datang kepada kita orang berdosa untuk menyucikan kembali. Ia datang ke dunia untuk menghindarkan dunia ini dari kebinasaan. Dan semuanya dimulai dengan kita mengundang-Nya untuk memenuhi hati kita.

Tuhan seringkali mengetuk pintu hati kita, agar kita mau membukanya, mendengarkan firman-Nya, dan mengundang Tuhan untuk masuk ke dalam hati kita. Seperti yang tertulis pada Wahyu 3:20, “Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.” Tuhan rindu agar kita tinggal di dalam Tuhan dan Tuhan di dalam kita.

Jangan tutup pintu hatimu pada Allah. Walaupun kita telah jatuh ke dalam dosa, Ia tetap menyediakan pengampunan, Ia mengetuk pintu hati kita dan berharap kita membukanya dan mengundang-Nya masuk. Karena Allah rindu memberikan pemulihan, Ia sanggup membalikkan keadaan yang kelihatan mustahil, dan Ia menyediakan banyak sukacita untuk hidup kita. Mari kita mengundang Allah untuk masuk dan memenuhi hati kita, agar hidup kita berjalan di bawah kuasa-Nya.

Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak.

Mazmur 37:5

Bagikan Artikel: