Jika Tuhan Turut Bekerja di Dalammu

Jika kamu memiliki sebuah rencana, baik itu besar atau kecil, tetaplah libatkan Tuhan. Sekalipun yang kamu kerjakan saat ini adalah hal-hal yang sederhana, izinkanlah Tuhan untuk campur tangan. Jangan menganggap remeh segala sesuatu dan jangan terlalu mengandalkan kekuatanmu sendiri.

Jika Tuhan turut bekerja di dalammu, maka segala sesuatunya akan mendatangkan kebaikan. Meskipun saat ini kamu tak melihat hasil, meskipun saat ini terlihat gagal dan meskipun usahamu hancur, namun Tuhan mampu mengubahnya. Tuhan memiliki kuasa atas segala hal. Tuhan bisa menumbuhkan kembali benih-benihmu yang mati. Tuhan bisa mendatangkan berkat-Nya atas hidupmu. Berkat yang tidak terpaku pada salah satu tempat, namun berkat yang datang dari segala penjuru.

Tuhan selalu memiliki rencana yang baik, rencana yang berada di atas rencana kita. Jangan kuatir saat kamu mengalami ketidakberhasilan karena bisa saja itu merupakan rancangan Tuhan agar kita mendapatkan yang jauh lebih baik.

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Roma 8:28

Bagikan Artikel: