Tuhan Yesus Mengasihi Orang yang Tak Berdaya

Jika saat ini kamu begitu lemah dan merasa hidupmu tak berguna, datanglah kepada Tuhan. Yesus mengasihi orang yang tak berdaya. Ia membangkitkan semangat yang patah. Apa yang lemah dan dibuang oleh dunia, Tuhan mampu mengubahnya menjadi kuat dan berkualitas.  Di tangan Tuhan, kelemahan tidak lagi menjadi bantu sandungan melainkan menjadi batu loncatan.

Kamu mungkin tidak memiliki kemampuan seperti orang lain, namun Tuhan mampu memberkati segala hal yang kamu kuasai. Apa yang saat ini diremehkan oleh orang lain, Tuhan akan tunjukkan bahwa berkat tidak memandang kehebatan manusia. Berkat itu datangnya dari Tuhan yang menjadikan langit dan bumi.

Sia-sialah orang yang mengaku dirinya hebat, tanpa Tuhan yang memberkati, semua usahanya tidak berkembang. Namun orang yang selalu mengandalkan Tuhan, sekecil apapun benih yang ia miliki, Yesus sanggup menumbuhkan dan memberikan buah yang lebat.

Beginilah firman TUHAN: “Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN!

Yeremia 17:5

Bagikan Artikel: