Tuhan Yesus Luar Biasa

Tuhan Yesus Luar Biasa
Tuhan Yesus Luar Biasa

Pagi tadi ada yang mengirimkan email kepada kami. Email tersebut berisi tentang sebuah kesaksian. Penulis email tersebut bercerita bahwa Tuhan Yesus begitu baik kepadanya dan memperhatikan apapun yang ia butuhkan. Sewaktu masih duduk di bangku sekolah, ia mendapatkan beasiswa dan hal itu berlanjut hingga jenjang perkuliahan.

Saat kuliah, ia membutuhkan dana untuk wisuda namun ia sama sekali tidak memiliki uang dan orang tuanya tidak mampu memberinya uang. Tiba-tiba ia mendapatkan tawaran kerja sampingan di mana upahnya cukup untuk membayar wisuda. Belum lagi saat ia harus merenovasi rumahnya, seluruh biaya pembangunan tertutup walau perlahan. Ia sama sekali tidak berkekurangan meskipun jika dilihat dengan mata jasmani hal itu sangat tidak mungkin untuk ia hadapi.

Ya, Tuhan Yesus memang luar biasa. Tuhan tidak akan pernah membiarkan anak-anak-Nya melalui masa kesukaran seorang diri. Ketika kita begitu mengandalkan Tuhan dan percaya, maka Ia akan bekerja dengan cara yang ajaib. Tidak perlu dipikir secara logika dari mana dan bagaimana datangnya berkat. Yang harus kita pikirkan adalah bagaimana cara hidup untuk selalu menyenagkan hati Tuhan.

Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya.

Yohanes 3:36

Bagikan Artikel: