Tuhan Yesus di Hatiku

Tuhan Yesus di Hatiku
Tuhan Yesus di Hatiku

Mulai dari kemarin saya merasakan ada sesuatu yang mengganjal dari dalam hati. Ada hal yang begitu menyesakkan dada tentang beban yang tak kunjung berkurang, selain itu juga tentang roh-roh jahat yang mencoba menganggu.

Saya pun terus berdoa kepada Tuhan sampai pagi tadi ketika dalam perjalan ke kantor, Roh Kudus berbicara di dalam hati, “Jangan takut sebab Aku besertamu.” Saat saya menyembah Tuhan, beban saya perlahan terangkat dan menjadi lebih ringan.

Sukacita surga akan mendiami hati kita jika kita percaya dan mengandalkan Tuhan. Buat apa kita takut mengahadapi persoalan dunia jika kita mempunyai Allah yang luar biasa? Apa yang tidak bisa Tuhan lakukan dalam kehidupan kita?

Tidak akan ada sesuatu hal yang mampu membuat kita takut selain kebenaran firman Tuhan. Jika kita tidak melakukan apa yang Tuhan kehendaki, maka sama halnya seperti seorang anak yang berani melukai ayahnya sendiri. Tidakkah kita ingin Tuhan berdiam di hati kita?

Apabila aku bertemu dengan perkataan-perkataan-Mu, maka aku menikmatinya; firman-Mu itu menjadi kegirangan bagiku, dan menjadi kesukaan hatiku, sebab nama-Mu telah diserukan atasku, ya TUHAN, Allah semesta alam.

Yeremia 15:16

Bagikan Artikel: