Tuhan yang Menentukan Hidupmu

Langkah manusia seringkali terhambat karena perkataan orang lain. Kala mereka sedang giat meraih mimpi, namun datang orang-orang yang berusaha meramal kehidupan mereka. Takdir mulai dibacakan berdasarkan kartu-kartu atau tafsir mimpi sehingga memunculkan ketakutan dan keraguan di dalam hati.

Segala hal yang buruk bukan berasal dari Tuhan, sebab di dalam Dia selalu ada kebaikan. Tuhan tidak pernah memberikan roh ketakutan dan bila orang-orang di sekitar kita berusaha membuat kita takut dengan ramalan-ramalan buruk, sudah dipastikan bahwa itu bukan dari Tuhan.

Hidup kita bukan ditentukan oleh perkataan orang lain beserta ramalan-ramalannya. Hidup kita sepenuhnya ditentukan oleh Tuhan. Hanya Dialah yang berkuasa atas hidup kita dan Dia pula yang mengendalikan apa yang akan terjadi dalam hidup kita.

Percayalah hanya kepada Tuhan Yesus, sebab Dialah Tuhan yang berkuasa atas maut, mematahkan kutuk dan mencurahkan berkat-Nya bagi kita. Kita hidup bukan dari tafsir mimpi, kita hidup oleh karena kasih karunia Tuhan.

Semoga Allah, sumber damai sejahtera, segera akan menghancurkan Iblis di bawah kakimu. Kasih karunia Yesus, Tuhan kita, menyertai kamu!

Roma 16:20

Bagikan Artikel: