Tuhan Ubah Kutuk Menjadi Berkat

Ada sebuah keluarga yang hidup dalam penyembahan berhala. Demi kekayaan, keluarga itu rela mempertaruhkan segalanya. Mulai dari anak-anaknya yang sering sakit-sakitan, bahkan melakukan ritual-ritual yang tidak masuk akal. Demi harta, keluarga itu rela menanggung masalah yang bertubi-tubi. Hingga pada akhirnya keluarga itu sudah tidak sanggup lagi menuruti ritual-ritual gelap dan pada saat itulah sesuatu yang buruk mulai terjadi.

“Keluarga yang dikutuk,” seperti itulah kata warga sekitar. Orang-orang mengucilkannya, sehingga untuk mencari makan, keluarga itu harus mengemis. Namun keadaan mulai berubah secara perlahan sejak salah satu anaknya mengenal Yesus. Anak itu mulai rajin ke gereja dan rumahnya mulai dipergunakan untuk ibadah. Dari seorang anak kecil, seluruh anggota keluarga bertobat.

Kutuk dipatahkan, hidup dipulihkan dan berkat dicurahkan. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan Yesus. Sekalipun dosa kita merah seperti kesumba, Tuhan sanggup menjadikannya putih serupa bulu domba. Sekalipun hidup kita penuh dengan kutuk, Tuhan sanggup mengubahkannya menjadi berkat.

Allahmu, telah mengubah kutuk itu menjadi berkat bagimu, karena TUHAN, Allahmu, mengasihi engkau.

Ulangan 23:5b

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

youtube



youtube
facebook
twitter

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose