Tuhan Tidak Pernah Meninggalkanku

Setiap kali aku mengambil waktu untuk sendiri, aku selalu mengingat-ingat apa yang terjadi padaku di masa lampau. Bukan untuk mengenang segala kepahitan, namun untuk mengingat kembali betapa Tuhan sangat mengasihiku.

Tak terhitung pertolongan Tuhan dalam hidupku. Tak terhitung pula berkat-berkat yang telah Dia beri bagiku. Berkali-kali saat aku mengalami masa sedih, Tuhan selalu hadir untuk menghiburku. Ada beribu-ribu jalan keluar yang Tuhan adakan untuk membebaskanku dari kesukaran.

Tuhan Yesus tidak akan pernah terganti. Ia masih Allah yang terbaik dalam hidupku. Kebaikan-Nya tak terkalahkan, kasih-Nya tak terhentikan. Saat tak ada lagi yang bisa aku perbuat, maka Tuhan yang akan bekerja dalam hidupku. Ketika aku memegang tangan-Nya, selalu kudapati bahwa diriku baik-baik saja. Dia Tuhan yang tak pernah meninggalkanku.

Janganlah menyembunyikan wajah-Mu kepadaku, janganlah menolak hamba-Mu ini dengan murka; Engkaulah pertolonganku, janganlah membuang aku dan janganlah meninggalkan aku, ya Allah penyelamatku!

Mazmur 27:9

Bagikan Artikel: