Tuhan, Temani Aku

Tuhan, temani aku. Aku tahu bahwa saat ini hidupku sedang di proses. Semua terasa begitu berat dan menyakitkan. Ada saat-saat di mana aku merasa tidak mampu. Tapi satu hal yang selalu aku pegang dalam hati, bahwa Engkau selalu menyertai.

Tuhan, ada saat di mana aku merasa takut. Hidupku dikepung oleh kecemasan. Pikiranku menjadi tak keruan. Dan aku bingung dari mana harus memulai untuk menyelesaikan masalah. Semua terasa seperti benang yang melilit tubuhku.

Di kala sepiku, prasangka buruk mencoba merasuk. Mungkin iblis sedang berusaha membuatku gila. Tapi aku selalu menaruh firman dan janji-Mu di dalam hatiku. Bahwa bilur-bilur-Mu sanggup menyembuhkan, kuasa-Mu sanggup membebaskan segala belenggu ketakutan dan kekuatiran, juga tangan-Mu yang akan memberkati.

Saat aku percaya, Tuhan bekerja memulihkanku. Semakin aku berserah, iblis semakin kalah. Saat kusadari bahwa aku mempunyai Tuhan yang besar, saat itu pula aku tahu bahwa tak satupun yang bisa membuatku takut.

Sebab TUHAN ialah tempat perlindunganmu, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu, malapetaka tidak akan menimpa kamu, dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu; sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu.

Mazmur 91:9-11

Bagikan Artikel: