Tuhan Tahu

Tuhan Tahu
Tuhan Tahu

Saya cukup memikirkannya, dan Allah yang menyediakannya. Saya sangat menginginkan sebuah jaket dan Ia memberikannya lewat teman saya. Meski itu bukan jaket baru, tapi itu adalah jaket yang saya bayangkan di benak saya. Saya sangat membutuhkan celana jeans, tapi saya harus berhemat. Ia menyediakannya lewat promo, harganya pun sangat sesuai dengan uang saya yang hanya Rp. 30.000. Saya sangat ingin makan martabak murah meriah di dekat rumah kami. Ia menyediakannya lewat rekan pelayanan saya. Ia memberikan segalanya kepada saya.

Apakah Andad pernah mengalami yang demikian? Situasi di mana Allah menjawab doa Anda tanpa disangka-sangka, lewat orang-orang yang tidak Anda duga? Itu adalah salah satu cara Allah menjawab doa. Luar biasa, bukan perasaan ketika Anda mendapatkan apa yang begitu Anda inginkan, butuhkan, dan nanti-nantikan. Itu adalah rasa syukur.

Memang tidak selamanya Allah memenuhi semua keinginan kita. Ia lebih tahu dari diri kita sendiri, apa yang baik dan yang kita butuhkan. Mungkin kita masih menginginkan banyak hal dalam hidup dan sudah menantikannya sangat lama, tetapi kalau itu bukan yang terbaik dan yang kita butuhkan, kita tidak atau belum sekarang menerimanya. Apapun yang Anda mau, bawalah itu kepada Allah. Curahkanlah isi hati Anda tanpa ada rasa takut dan malu kepada-Nya. Belalah keinginan Anda di hadapan-Nya. Bahkan, berargumenlah dengan-Nya layaknya seorang kawan, layaknya seorang anak. Tapi, serahkanlah hasilnya kepada-Nya, karena sekali lagi, Ia yang paling tahu apa yang terbaik dan yang kita butuhkan SEKARANG!

dan bergembiralah karena TUHAN; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu.

Mazmur 37:4

Bagikan Artikel: