Tuhan Tahu Kapan Kamu Siap Menerima Berkat

Ketika kamu mendapati hasil yang tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan, janganlah kecewa. Ketika kerja kerasmu tak sebanding dengan apa yang kamu dapatkan, jangan berputus asa. Kamu harus tetap bekerja dan berdoa. Kamu harus tetap percaya dan mengandalkan Tuhan.

Mungkin bukan sekarang waktu yang tepat untukmu menuai karena Tuhan selalu tahu kapan kamu siap untuk menerima berkat. Bila kamu tidak siap dengan berkat Tuhan, maka kamu akan mudah terjatuh dalam berbagai macam godaan iblis.

Terkadang manusia silau dengan apa yang Tuhan beri. Manusia silau dengan kekayaan sehingga mereka ingin memilikinya seorang diri. Padahal sesungguhnya berkat itu bukan hanya Tuhan beri untuk kita, melainkan juga untuk orang-orang yang membutuhkan uluran tangan kita.

Bila kamu ingin agar Tuhan selalu memberkatimu, maka kamu juga harus selalu membuka tangan untuk orang-orang yang membutuhkan bantuanmu.

Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akanĀ menuai, jika kita tidak menjadi lemah.

Galatia 6:9

Bagikan Artikel: