Tuhan Sanggup Mengubah Kecewamu

Tuhan Yesus sanggup mengubah kecewamu. Ia mampu sembuhkan luka hatimu. Serahkanlah kepahitanmu kepada-Nya agar damai hidupmu. Tak perlu berlama-lama mengingat kesalahan orang lain sehingga melupakan semua kebaikan yang pernah diberikan. Jangan hatimu penuh kebencian hingga kasih tak sedikitpun tinggal dalam hidupmu.

Tak satu tetes pun air mata yang Tuhan lewatkan. Meskipun kamu sembunyikan kecewamu di dalamnya, Tuhan mengetahuinya. Ia membaca tetes air matamu. Ia tahu segala pedihmu. Nama-nama orang yang melukaimu pun Ia tahu.

Selama hidupmu tidak bercela di hadapan Tuhan, selama hidupmu selalu dekat dengan-Nya, maka air matamu tidak akan pernah sia-sia. Tuhan mampu mengubah kecewamu menjadi kemenangan. Lepaskankah pengampunan, maka Tuhan akan memberikan kelegaan untukmu.

Tidak ada seorang pun yang ingin hidup di dalam penjara, demikian pula dirimu yang pastinya ingin lepas dari segala kepahitan. Rasa kecewa yang kamu pelihara hanya akan membentuk jeruji yang memenjarakanmu. Mungkin lukamu sulit untuk tertutup, namun Tuhan mampu menjadikannya sebagai sumber berkat.

Segala kepahitan, kegeraman, kemarahan, pertikaian dan fitnah hendaklah dibuang dari antara kamu, demikian pula segala kejahatan.

Efesus 4:31

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose