Tuhan Sanggup Melindungi Keluargamu

Ada satu keluarga yang baru saja memanggil pendeta untuk mendoakan rumah barunya. Kemudian di hari berikutnya, mereka mengundang kepercayaan lain yang dirasa juga mampu untuk mengusir roh-roh jahat yang bersarang di rumahnya. Mereka begitu takut dihantui oleh kuasa kegelapan sehingga melupakan kuasa Tuhan.

Dalam suatu keluarga di mana kehidupan mereka dilandasi atas ketidakpercayaan atas kuasa Tuhan, maka keluarga itu tidak akan merasakan damai sejahtera. Hanya Tuhan yang mampu melindungi kita dari segala marabahaya. Tuhan tidak butuh bantuan allah lain. Tidak ada yang lebih berkuasa di alam semesta ini selain Tuhan Yesus saja.

Jangan pernah salahkan Tuhan bila saat ini kuasa kegelapan masih saja menghampiri. Selidikah hati kita terlebih dahulu, apakah kita benar-benar percaya dan mengandalkan Tuhan dengan segenap hati? Kuasa Tuhan tidak bisa bekerja atas hidup kita bila kita belum percaya.

Janganlah gentar dan janganlah takut, sebab memang dari dahulu telah Kukabarkan dan Kuberitahukan hal itu kepadamu. Kamulah saksi-saksi-Ku! Adakah Allah selain dari pada-Ku? Tidak ada Gunung Batu yang lain, tidak ada Kukenal!

yesaya 44:8

Bagikan Artikel: