Tuhan Pembelaku

Tuhan Pembelaku
Tuhan Pembelaku

Saya membaca sebuah kisah seorang tentara Korea. Tentara tersebut kerap diremehkan oleh teman-teman juga atasannya. Setiap hari ada begitu banyak makian yang harus ia terima. Suatu kali atasannya memanggil dan menyuruhnya mengoperasikan sebuah mobil. Tentara tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mengendarai mobil. Karena harus mentaati perintah atasannya, maka ia pun melakukannya.

Tentara itu mulai memasuki mobil dan mengendarainya untuk diparkir ke suatu tempat. Pada saat tentara itu keluar dari mobil, baik atasan juga teman-teman menangis. Ternyata mobil itu dapat ia jalankan meskipun tidak memiliki mesin. Itu adalah bukti bahwa Tuhan membela anak-Nya.

Kita adalah anak-anak kesayangan Tuhan dan tentunya Tuhan akan membela kita. Sekalipun ada begitu banyak orang yang meremehkan kita, jangan menjadi berkecil hati. Orang lain boleh menganggap kita tidak mampu, tapi jika Tuhan yang sudah bekerja atas hidup kita, hal yang dianggap mustahil pun mampu dilakukan oleh Tuhan atas hidup kita.

Sebab Engkau membela perkaraku dan hakku, sebagai Hakim yang adil Engkau duduk di atas takhta.

Mazmur 9:5

Bagikan Artikel: