Tuhan Menciptakan Masa Depan yang Baik

Setiap orang pasti menginginkan masa depan yang baik. Namun pada kenyataannya, ketika segala sesuatu sudah dilakukan dengan baik, tetap saja dalam hidupnya tidak mengalami perubahan. Harapan kemudian mulai pudar dan rasa percaya kepada Tuhan pun hilang. Kita pun menjadi bertanya-tanya, kapan Tuhan akan benar-benar menggenapi janji-Nya untuk memberikan masa depan yang indah kepada kita?

Sesungguhnya, Aku telah memurnikan engkau, namun bukan seperti perak, tetapi Aku telah menguji engkau dalam dapur kesengsaraan (Yesaya 48:10), inilah yang sedang Tuhan kerjakan dalam kehidupan kita sekarang. Tuhan sedang menguji kita dalam kesengsaraan untuk tujuan yang baik yaitu memurnikan kita. Tuhan akan menjadikan hidup kita lebih baik dan lebih berharga.

Jangan pernah takut akan masa depan, jangan pernah takut melewati pencobaan sebab Tuhan selalu beserta dengan kita. Selalu ada masa depan yang baik ketika kita selalu turut dalam setiap perintahnya seperti dalam Yesaya 48:18, Sekiranya engkau memperhatikan perintah-perintah-Ku, maka damai sejahteramu akan seperti sungai yang tidak pernah kering, dan kebahagiaanmu akan terus berlimpah seperti gelombang-gelombang laut yang tidak pernah berhenti. Inilah yang akan kita terima jika setia memperhatikan perintah Tuhan. Hidup kita akan selalu penuh dengan damai sejahtera dan kebahagiaan kita akan berkelimpahan.

Tuhan tak pernah ingkar janji, Ia akan benar-benar memberkati. Mungkin Tuhan memang tidak memberikan masa depan indah sesuai dengan apa yang kita impikan. Namun Tuhan akan memberikan masa depan yang baik sesuai dengan rancangan-Nya. Jangan pernah ragukan kebaikan Tuhan dalam hidup kita. Letakkanlah segala kekuatiran kita di bawah kaki-Nya.

Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.

Yesaya 55:8-9

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose