Tuhan Melepaskan dari yang Jahat

Saya mempunyai seorang teman yang membuka cabang baru untuk tokonya. Karena kualitas barang yang ia jual baik dan harganya murah, akhirnya toko miliknya paling banyak dikunjungi daripada toko-toko di sebelahnya.

Suatu pagi ketika ia hendak membuka toko, tiba-tiba di depan pintu tokonya terdapat beberapa ekor ayam yang sudah mati. Kejadian itu berlangsung selama beberapa hari. Menurut pegawainya, ada seseorang yang hendak mencelakainya dan membuat tokonya bangkrut. Namun pada kenyataannya tokonya tetap ramai dan ia masih hidup hingga saat ini.

Teman saya adalah seorang anak Tuhan yang taat. Setiap pagi ia selalu bersaat teduh. Ia selalu mendoakan keluarga juga usahanya. Dan ia selalu menyerahkan hidupnya kepada Tuhan.

Perlindungan Tuhan terletak pada seberapa percaya kita kepada-Nya. Saat kita meragukan Tuhan dan mulai mengandalkan kekuatan diri sendiri, maka kita akan celaka. Namun saat kita berserah penuh kepada-Nya dan hidup taat, maka segala aspek kehidupan kita akan dijagai-Nya dari yang jahat.

Dan Tuhan akan melepaskan aku dari setiap usaha yang jahat. Dia akan menyelamatkan aku, sehingga aku masuk ke dalam Kerajaan-Nya di sorga. Bagi-Nyalah kemuliaan selama-lamanya! Amin.

2 Timotius 4:18

Bagikan Artikel: