Tuhan di Segala Tempat

Tuhan di Segala Tempat
Tuhan di Segala Tempat

Pernahkah kita berkunjung ke tempat penting misalnya bank? Kita pasti akan menemukan banyak kamera tersembunyi (CCTV) yang selalu mengawasi dan memantau aktivitas kita selama kita berada di ruangan tersebut. Ketika kita akan mencuri, maka gerak-gerik kita akan terbaca dan petugas keamanan akan menghampiri.

Begitu juga dengan Tuhan. Tuhan hadir di mana pun kita berada dan mata-Nya selalu mengawasi gerak-gerik kita. Tuhan tidak sekali-kali melepaskan pandang-Nya kepada kita sehingga saat kita melakukan hal sembunyi-sembunyi di mana tak seorang pun tahu, maka Tuhan akan tetap tahu. Tuhan akan merekam semua yang kita lakukan dan akan dipertanyakan oleh-Nya ketika kehidupan kita di dunia telah usai.

Selain itu, kita tidak perlu merasa sendirian, sebab Tuhan yang berada di segala tempat akan selalu menemani kita. Tuhan tidak akan pernah membiarkan kita sendirian. Tuhan akan selalu menjagai meskipun kita tidak menyadari kehadiran-Nya.

TUHAN ada di dalam bait-Nya yang kudus; TUHAN, takhta-Nya di sorga; mata-Nya mengamat-amati, sorot mata-Nya menguji anak-anak manusia.

Mazmur 11:4

Bagikan Artikel: