Tuhan Bisa Lakukan Dalam Hidupmu

Ada seorang anak kecil yang baru saja menonton pertunjukan sulap bersama ibunya. Anak itu kemudian ingat akan apa yang dikatakan oleh ibunya kemarin, “Bu, apakah Tuhan Yesus seperti tukang sulap? Bisa mengubah tisu menjadi seekor kelinci atau burung? Apa Tuhan juga bisa memunculkan apel pada topi yang kosong?”

Ibu tersenyum lalu menjawab, “Tuhan Yesus lebih hebat dari tukang sulap. Bahkan sebelum kamu meminta pun, Tuhan sudah sediakan.”

Tidak ada yang tidak bisa Tuhan perbuat dalam kehidupan kita. Tuhan bisa melakukan segala sesuatu dalam kehidupan kita, bahkan yang terlihat mustahil sekalipun.

Dalam Mazmur 78 ayat 16 dituliskan, dibuat-Nya aliran air keluar dari bukit batu, dan dibuat-Nya air turun seperti sungai. Tuhan mampu melakukan perkara yang ajaib. Meskipun saat ini perekonomian kita sangat kering, bila kita tetap percaya dan mengandalkan-Nya, Tuhan akan memberikan aliran berkat baru dari tempat-tempat yang mungkin diremehkan orang lain.

Tetaplah menjadi baik, tetaplah memelihara kasih dalam hati, tetaplah menjaga iman dan tetaplah percaya kepada Tuhan Yesus. Tidak ada yang mustahil bagi orang percaya.

Ah, Tuhan ALLAH! Sesungguhnya, Engkaulah yang telah menjadikan langit dan bumi dengan kekuatan-Mu yang besar dan dengan lengan-Mu yang terentang. Tiada suatu apapun yang mustahil untuk-Mu!

Yeremia 32:17

Bagikan Artikel: