Tuhan akan Mencukupkan Kebutuhanmu

Jika virus membuat keuanganmu berantakan, usahamu terancam bangkrut, tokomu sepi, kamu menjadi kehilangan banyak pelanggan juga penumpang, kamu terancam tidak bisa memenuhi kebutuhan keluargamu, menjadi kuatir akan apa yang kamu makan esok hari, juga keperluan sekolah anak-anakmu, dan kamu tidak tahu kapan kesulitan ini akan berakhir, jangan berputus asa.

Keadaan boleh melumpuhkan kehidupan banyak orang, namun jika kamu percaya kepada Tuhan Yesus, Ia akan membuatmu tetap berdiri tegak sekalipun dalam keadaan yang sukar. Tuhan akan memelihara kamu. Tuhan akan mencukupkan kebutuhanmu. Ia tidak akan membiarkanmu hidup dengan meminta-minta. Ia tidak akan membuatmu sengsara.

Tuhan Yesus adalah sumber segala berkat. Kuasa-Nya tidak bisa dihalangi oleh virus apapun. Pertolongan-Nya mampu menembus marabahaya. Meskipun keadaan begitu sukar, Tuhan membukakan aliran berkat yang baru dalam kehidupanmu. Tuhan itu ajaib! Percayalah penuh kepada-Nya. Berdoa dan memintalah dengan kesungguhan hati, maka kamu akan melihat mujizat-Nya.

Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

Filipi 4:19

Bagikan Artikel: