Tuhan adalah Benteng Hidupku

Tuhan adalah benteng hidupku, tak ada satu perkara pun yang membuatku takut. Sekalipun kesulitan ekonomi semakin menghimpit, hatiku tidak akan gelisah. Aku percaya bahwa Tuhanlah yang bertanggung jawab untuk memelihara hidupku. Meskipun aku harus kehilangan pekerjaan karena keadaan, aku yakin bahwa Tuhan akan memberikan jalan keluar yang baru.

Ketakutan, kekuatiran dan pikiran-pikiran negatif terus menghantui, tapi hatiku tak akan berhenti memuji serta menyembah Tuhan. Hati yang percaya akan selalu lebih baik daripada hati yang kuatir. Sebab di dalam hati yang percaya kepada Tuhan selalu ada kedamaian. Di dalam hati yang percaya selalu ada mujizat.

Sangat tidak berguna jika hidup bersandar pada kecemasan. Sampai kapanpun, kecemasan tidak akan pernah menemukan ujung jalan yang baik. Kecemasan hanya akan membuat hidup semakin terpuruk. Namun jika kita berserah kepada Tuhan, maka segala sesuatunya akan menjadi baik.

TUHAN adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? TUHAN adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?

Mazmur 27:1

Bagikan Artikel: