Tidak Cukup Hanya Mendengar, Alamilah Kuasa Allah

Kita mungkin banyak mendengar kesaksian tentang kesembuhan, pemulihan, berkat, mujizat, pertolongan dan lainnya. Janganlah kesaksian yang kita dengar hanya berhenti di dalam telinga. Jangan pula berpikir bahwa orang tersebut layak menerima mujizat karena lebih membutuhkan atau imannya yang lebih besar dari kita.

Tuhan memberikan benih iman yang sama kepada semua orang. Tidak ada yang lebih besar, lebih kecil, lonjong, bulat, kotak atau rupa-rupa yang lain. Dan benih iman itu akan bertumbuh seiring dengan rasa percaya kita kepada Allah.

Kita bisa menerima mujizat yang sama seperti yang dialami oleh orang lain, asalkan kita benar-benar berserah dan mengandalkan Tuhan. Kita harus seratus persen percaya terhadap janji-janji Tuhan, sebab apa yang dikatakan melalui firman adalah janji yang hidup.

Andalkan dan berharaplah kepada Tuhan seolah-olah esok kita tidak bisa lagi membuka mata. Serahkanlah seluruh hidup kita sepenuhnya kepada Tuhan. Imanilah bahwa Yesus adalah Tuhan yang sanggup mengadakan dan mengubah segala sesuatu. Dan bersiaplah menerima kuasa Allah dalam hidup kita. Kita akan mengalami pemulihan. Kita akan mengalami kesembuhan.

Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Ibrani 11:1

Bagikan Artikel: