Tidak akan Dibiarkan

Tidak Dibiarkan

Tidak Dibiarkan

Dalam perjalanan hidup, kita tidak selalu menemui jalan yang lurus dan mulus. Kita sering dihadapkan dengan jalan yang berliku, tanjakan, turunan, atau jalan berbatu. Mungkin kita akan tersesat beberapa kali, menemukan jalan buntu dan harus memutar arah, mengeluarkan tenaga ekstra untuk mendaki, dan kaki kita akan terantuk berkali-kali. Namun jika kita berjalan dalam penyertaan Tuhan dan selalu mengandalkan-Nya, maka kita akan sampai di tujuan dengan selamat.

Orang yang hidupnya berkenan kepada Tuhan memang tidak pernah lepas dari pergumulan dan tantangan. Kita tidak bisa mengontrol situasi dan kondisi yang terjadi di sekitar kita, namun kita dapat mengontrol hati kita untuk belajar menyikapinya dengan benar dan selalu dekat dengan Tuhan. Kita sering menghadapi persoalan dalam hidup yang membuat kita lemah dan terjatuh berkali-kali. Namun pergumulan yang kita hadapi tidaklah lebih besar dari kuasa dan kekuatan Tuhan.

Percayalah bahwa tangan Tuhan akan selalu membuka jalan yang baru kalau kita tersesat, memberi kekuatan agar kita mampu berjalan lebih jauh, dan siap untuk menopang kalau kita terjatuh. Kita tidak akan dibiarkan berjalan sendiri. Ia menopang orang-orang benar, apabila jatuh, tidak akan dibiarkan hingga tergeletak. Tuhan adalah tempat perlindungan, yang meluputkan kita dari segala kesesakan. Nantikanlah Tuhan dan tetap ikuti jalan-Nya, maka Ia akan mengangkat dan segera memulihkan.

TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya; apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya.

Mazmur 37:23-24

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , , ,

You might also likeclose