Tidak Ada Derita yang Tanpa Akhir

Tidak ada derita yang tanpa akhir. Semua perkara buruk pasti akan berakhir. Seperti hujan yang berhenti dan berganti pelangi. Seperti gelap malam yang berakhir dan berganti sinar mentari. Begitu juga dengan dukacita akan berganti sukacita dan kesusahan berakhir dengan pertolongan Tuhan.

Sekalipun hatimu terluka, jangan kuatir. Luka hatimu bisa Tuhan sembuhkan. Meskipun saat ini kamu gagal dalam usahamu, jangan patah semangat. Tuhan mampu membangkitkannya kembali. Tidak ada yang sukar untuk Tuhan perbuat dalam hidupmu. Selama kamu percaya kepada-Nya, mujizat Tuhan akan nyata.

Saat segala sesuatu sudah tidak sanggup lagi untuk kamu tanggung, maka berdoalah. Berseru-serulah kepada Tuhan. Berdoalah setiap hari tanpa henti sampai Tuhan menyatakan kuasa-Nya atas kehidupanmu. Bersabarlah, pemulihan pasti akan terjadi.

Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu.

Wahyu 21:4

Bagikan Artikel: