Tetaplah Bersandar pada Tuhan

Sore itu Bob menerbangkan layang-layang di lapangan. Angin yang kencang membuat layang-layang Bob terbang sangat tinggi. Namun tanpa disangka, angin yang membawa layang-layang itu turut menyeret tubuh Bob. Dengan sigap Bob memeluk pohon besar yang berada di sampingnya. Bob memilih untuk melepaskan layang-layangnya agar dirinya tidak terluka.

Akan ada saat di mana persoalan itu datang seperti angin kencang. Ketika kita tidak siap, maka persoalan itu akan membuat kehidupan kita lebih terpuruk. Pada saat itulah kita membutuhkan tempat untuk bersandar. Tuhan Yesus adalah sandaran yang kuat, yang meneguhkan dan menguatkan kita agak tidak terperosok pada jurang keputusasaan.

Yesus akan meminta agar kita melepaskan semua kekuatiran. Yesus ingin kita berserah dan percaya kepada-Nya. Ketika kita percaya kepada Tuhan, kita akan melihat mujizat yang dahsyat dalam hidup kita.

Betapa besarnya tanda-tanda-Nya dan betapa hebatnya mujizat-mujizat-Nya! Kerajaan-Nya adalah kerajaan yang kekal dan pemerintahan-Nya turun-temurun!

Daniel 4:3

Bagikan Artikel: