Telah Mati

Telah Mati
Telah Mati

Ada sekumpulan anak-anak muda yang hidupnya telah terbiasa dengan hal-hal yang negatif. Mereka dengan mudahnya merusak tubuhnya sendiri. Selama bertahun-tahun, bukannya semakin baik malah semakin buruk. Namun akhir-akhir ini salah satu teman mereka menghilang dan setelah dicari rupanya dia telah “mematikan” kebiasaan buruknya. Dia tidak melawan ketika teman-temannya mengejeknya sebab ia telah melakukan hal yang berbeda dengan kebiasaan teman-temannya itu.

Untuk bisa hidup dekat dengan Kristus, kita harus mampu mematikan kebiasan-kebiasaan buruk kita. Kita berada di dunia yang penuh dengan hal-hal dosa dan kita dituntut untuk bisa berjalan melawan arus dunia. Mungkin kita sebagai orang yang “melawan” akan menerima banyak cacian, namun kita sesungguhnya sedang berjalan seiring dengan Yesus.

Jangan takut “mati” jika kita ingin melihat kemuliaan Tuhan. Hidup kita bukan untuk melayani kejatahan dunia, melainkan hidup kita adalah melayani dan melakukan apa yang Tuhan kehendaki.

Demikianlah hendaknya kamu memandangnya: bahwa kamu telah mati bagi dosa, tetapi kamu hidup bagi Allah dalam Kristus Yesus.

Roma 6:11

Bagikan Artikel: