Telah Hancur

Telah Hancur
Telah Hancur

Ada seorang wanita yang merasa kehidupannya telah hancur. Selama ini wanita itu telah hidup di dalam dosa dengan memakai tubuhnya untuk menghidupi dirinya. Dia melakukannya karena dengan alasan bahwa cara itulah yang akan membuatnya tetap bertahan hidup.

Suatu kali secara tiba-tiba dirinya tersadar bahwa selama ini yang telah ia lakukan adalah dosa besar. Ia merasa bahwa hidupnya telah hancur dan dirinya juga sangat kotor. Ia menjadi malu untuk bertemu dengan orang lain dan hampir saja mengakhiri nyawanya sendiri.

Pada Minggu sore, ia melewati sebuah gereja dan mendengarkan hamba Tuhan sedang menyampaikan Firman bahwa sekalipun dosa begitu merah namun Tuhan mempu menyucikan kembali. Imannya kemudian bertumbuh dan mulai mencari Yesus.

Tidak ada dosa yang tidak mampu dihapuskan oleh Tuhan Yesus, sebab tidak ada kasih yang lebih besar dari kasih Yesus di man Ia telah mencurahkan darah-Nya untuk keselamatan kita.

Marilah, baiklah kita berperkara! –firman TUHAN–Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.

Yesaya 1:18

Bagikan Artikel: