Tanah Longsor

Tanah Longsor
Tanah Longsor

Ketika musim hujan yang melanda selama beberapa bulan ini, ada banyak berita mengenai tanah longsor di mana-mana. Juga akibat tanah longsor ini, ada akses jalan yang terputus sehingga tidak bisa dilalui dalam jangka waktu yang lama. Sebenarnya, sebelum musim penghujan, warga sudah memperingatkan agar secepatnya dibangun penyangga yang terbuat dari beton.

Mengabaikan peringatan adalah pembuka jalan bagi kebinasaan. Tuhan sering kali memperingatkan dan berusaha untuk menyelamatkan kita melalui firman yang setiap hari kita baca atau dengarkan, namun kita mengabaikannya. Kita beranggapan bahwa kebinasaan itu bisa ditunda.

Jangan pernah berkompromi dengan dosa dengan cara menunda keselamatan yang Tuhan berikan. Menjadi taat memang tidak mudah, namun dengan taat maka kehidupan kita akan dijamin oleh Tuhan. Jika tidak ingin iman kita longsor dan terperosok semakin dalam pada lobang dosa, maka mari kita kembali untuk bisa taat kepada Tuhan.

Dan kasihnya bertambah besar terhadap kamu, apabila ia mengingat ketaatan kamu semua, bagaimana kamu menyambut kedatangannya dengan takut dan gentar.

2 Korintus 7:15

Bagikan Artikel: