Tahun Baru, Semangat Baru

Tahun Baru, Semangat Baru

Tahun Baru, Semangat Baru

Banyak orang yang merayakan pergantian tahun dengan menyalakan kembang api. Mereka rela bermacet-macetan dan begadang hanya untuk menyaksikan kemerlapannya kembang api. Setelah mereka melalui semua itu, apa yang terjadi ketika tahun sudah berganti? Saya pernah bertanya ke beberapa teman saya, mereka menjawab, “Ya, hidup ini akan berjalan seperti biasa dan syukur-syukur jika bisa lebih baik.”

Sebagian orang memilih untuk “pasrah” terhadap kehidupan dan mereka tidak memiliki rencana. Seseorang yang tidak memiliki rencana dalam hidupnya seperti sedang berjalan di gurun pasir tanpa memegang kompas. Mereka akan berjalan tanpa arah dan bisa jadi hanya berputar-putar hingga mati kehausan. Tentunya kita tidak ingin hidup seperti mereka bukan?

Ya, di tahun yang baru ini hendaknya kita bisa merancangkan hal-hal terbaik yang hendak kita capai di tahun yang baru. Kita tidak boleh menjadi pribadi yang sama seperti tahun sebelumnya. Kita harus memiliki semangat baru agar kehidupan kita menjadi lebih baik. Ketika kita bersemangat, maka kita akan mampu bekerja dengan baik dan ketika Tuhan memperhatikan kehidupan kita, maka Ia akan memberkati.

Tetapi kamu ini, kuatkanlah hatimu, jangan lemah semangatmu, karena ada upah bagi usahamu!

2 Tawarikh 15:7

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose