Sumber Kebohongan

Ada seorang wanita yang setiap hari terus hidup dalam kebohongan. Kebohongan-kebohongan itu ia bangun untuk menutupi kekurangannya. Wanita itu kerap bergaul dengan orang-orang kaya yang pada akhirnya membuat dirinya berlagak sok kaya. Ia mulai menciptakan kebohongan kecil yang lama-lama semakin besar sehingga ia merasa begitu lelah. Ia menyesal dan ingin kembali seperti dirinya yang dulu, namun ia begitu takut ditinggalkan oleh teman-temannya.

Berbohong itu memang melelahkan. Berbohong itu tidak akan membuat seseorang bisa merasakan damai sejahtera. Dengan berbohong, seseorang akan selalu menghindari kebenaran. Seseorang yang berbohong akan terus disibukkan dengan mencari kebohongan yang baru sehingga mereka lupa untuk mencari Allah.

Sumber segala kebohongan adalah tidak adanya rasa takut akan Allah. Mereka menutup hati mereka dari Roh Kudus, sebab Roh Kudus akan selalu menegur dan meningatkan bila kita mulai melakukan hal-hal yang menyimpang dari kehendak Allah.

Orang yang melakukan tipu daya tidak akan diam di dalam rumahku, orang yang berbicara dusta tidak akan tegak di depan mataku.

Mazmur 101:7

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose