Skenario Terbaik Dalam Hidup

Ketika kita melihat sebuah film, semakin seru konflik yang terjadi maka film itu akan semakin menarik. Jika adegan dalam film tersebut biasa-biasa saja, maka film tersebut akan kurang diminati. Di balik sebuah film yang hebat, tentu ada penulis skenario yang hebat pula.

Begitu pula dengan hidup kita. Bila hidup kita ingin menjadi berkualitas, maka kita harus bisa berserah kepada Tuhan. Dia telah merancangkan skenario yang hebat dalam hidup kita dan Ia menunggu waktu di mana kita berbalik serta mengandalkan-Nya.

Saat kita menjalani skenario Tuhan, pastilah akan terjadi hal-hal yang menyakitkan bagi daging. Terkadang kita dituntut untuk tetap mengasihi walau kita terluka, kita harus tetep memberi walau berada di dalam kekurangan, dan kita harus tetap mengampuni walau dikecewakan berkali-kali.

Tuhan ingin kita menjadi hebat dalam segala kebaikan. Tuhan ingin kita menjadi tak terkalahkan dalam hal mengasihi. Dan Tuhan ingin menjadikan kita sebagai saluran berkat dengan tetap memberi bagi sesama. Saluran berkat yang alirannya tak pernah kering dalam hidup kita.

Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup.

Yohanes 7:38

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose