Senyum Ibuku

Senyum Ibuku
Senyum Ibuku

Hari ini adalah hari ibu, hari di mana semua orang akan menghormati ibu-ibu mereka. Pada hari inilah semua orang akan berlomba-lomba untuk memberikan hadiah dan perhatian terbaik kepada ibunya. Benarkah hari ini yang selalu diimpikan oleh para ibu?

Ibu tak pernah menginginkan hari tertentu agar mendapatkan perhatian dari suami dan juga anak-anaknya. Yang ibu inginkan adalah setiap hari yang dilaluinya mendapatkan kasih sayang juga perhatian baik dari suami maupun anak-anaknya.

Pandanglah ibu kita sekarang juga, jika ibu tersenyum, maka itu adalah berkat terindah yang kita dapatkan selama ini. Di tengah-tengah kesibukannya sebagai ibu yang mengurus keluarga, di tengah-tengah rasa capeknya, dan juga di tengah-tengah keluh-kesahnya, ibu masih bisa memberikan senyum terbaiknya kepada kita.

Mari kita sayangi ibu kita selama kita masih bisa melihatnya. Jangan pernah sia-siakan anugerah terbesar yang telah Tuhan berikan kepada kita selama ini, yaitu sewaktu kita masih bayi hingga dewasa. Kasih ibu sepanjang masa, sudahkah kita mampu menyenangkannya?

Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.

Keluaran 20:12

Bagikan Artikel: