Senantiasa Berpegang Pada Segala Ketetapan-Nya

Mengasihi Allah dengan cara berpegang pada segala ketetapan-Nya haruslah menjadi “icon” yang tampak dalam kehidupan orang percaya. Jika kita melihat, ada orang yang mengaku percaya namun kehidupannya tidak menampakkan hidup orang-orang yang taat, maka pada hakekatnya kepercayaannya kepada Allah masih diragukan. Karena kepercayaan seseorang kepada Tuhan diimbangi dengan ketaatannya dalam melakukan segala ketetapan dan perintah Tuhan. Ketaatan yang dilakukan hendaknya didasarkan pada hati yang benar-benar tulus, dengan segenap hati, jiwa dan kekuatan.

Karena itu sebagai orang percaya yang telah menerima keselamatan dari Tuhan Yesus Kristus, tentunya ketaatan akan kebenaran firman Tuhan menjadi ciri/icon diri kita. Ketaatan akan kebenaran Firman Tuhan akan memberi kita kekuatan untuk dapat menghadapi kehidupan yang semakin tak menentu akhir-akhir ini, dan percayalah ketaatan kita akan kebenaran Firman Tuhan akan membuat kita melihat dan menerima janji-janji Allah yang mengagumkan.

Haruslah engkau mengasihi TUHAN, Allahmu, dan melakukan dengan setia kewajibanmu terhadap Dia dengan senantiasa berpegang pada segala ketetapan-Nya, peraturan-Nya dan perintah-Nya
Ulangan 11:1

Bagikan Artikel: