Selama Masih Ada Hari Esok

Selama masih ada hari esok, itu tandanya kita masih memiliki waktu untuk berbenah. Kita masih mempunyai peluang untuk memperbaiki kesalan dan mengatur langkah hidup ke depan. Selama matahari masih terbit esok hari, itu tandanya Tuhan masih memberkati. Jangan risaukan apa yang menjadi kebutuhan kita karena Tuhan pasti sediakan.

Selama masih ada hari esok, maka kita akan bertemu harapan baru. Untuk apa berputus asa, sebab kita masih bisa mencobanya kembali esok hari. Tanggalkan beban yang melekat pada pundak kita hari ini. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari. Jangan berlarut-larut dalam kekecewaan. Dengan kecewa hanya akan membuat hidup semakin berantakan.

Jika hari ini kita gagal menabur, taburlah di hari esok. Jika hari ini kita gagal memberi, berilah di hari esok. Jika hari ini kita gagal mengampuni, maka ampunilah di hari esok. Jika kita gagal mengasihi hari ini, cobalah kembali di hari esok.

Hari esok selalu memberi kita kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.

Matius 6:34

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose