Sebuah Pesan Singkat

Sebuah Pesan Singkat
Sebuah Pesan Singkat

Pada jaman sekarang ini, manusia lebih senang menggunakan sebuah handphone untuk mengirimkan sebuah pesan singkat. Biasanya pesan-pesan yang dikirim merupakan pesan yang bersifat penting. Dalam mengirimkan pesan tersebut tentu juga ada etikanya. Tidak mungkin pesan yang dikirimkan menggunakan bahasa yang kasar untuk orang-orang yang dihormati.

Tanpa kita sadari, kita adalah sebuah pesan singkat yang Tuhan pakai untuk memberitakan keselamatan. Kenapa bisa dikatakan singkat? Dalam firman Tuhan dituliskan bahwa umur manusia hanya mencapai 60-70 tahun saja dan selebihnya adalah kemurahan. Sudahkan diumur yang singkat itu kita sudah menyampaikan pesan yang Tuhan amanatkan dalam hidup kita?

Sebagai seorang Kristen tentu identik dengan kasih. Sudahkah kita mencerminkan kasih itu dalam kehidupan sehari-hari? Bila kita begitu berhati-hati dalam menuliskan sebuah SMS kepada orang lain, lalu apakah kita juga sudah hidup dengan berhati-hati dari dosa? Akan lebih baik jika kehidupan kita menjadi berkat bagi orang lain.

Tempuhlah jalan yang rata dan hendaklah tetap segala jalanmu. Janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri, jauhkanlah kakimu dari kejahatan.

Amsal 4:26-27

Bagikan Artikel: