Sayangi Anakmu

Sayangi Anakmu

Sayangi Anakmu

Beberapa minggu yang lalu, banyak sekali email yang masuk kepada kami di mana berisi permintaan dukungan doa untuk rahim-rahim mereka. Banyak pasangan yang merindukan seorang anak. Hal itu berbanding terbalik dengan apa yang saya lihat akhir-akhir ini di sepajang perjalanan pulang ke rumah.

Anak-anak kecil yang berlarian ketika lampu lalu lintas mulai merah. Mereka mengetuk-ngetuk kaca mobil meminta belas kasihan. Saat itu hujan cukup deras dan anak-anak itu terus meminta. Di sini saya mulai berpikir, kemana orang tua mereka? Mengapa mereka harus meminta-minta?

Memang ada anak-anak yang dipaksa oleh orang tuanya untuk mencari uang dan jika melawan akan mendapatkan siksaan, tapi ada juga anak-anak yang sudah tidak mempunyai orang tua atau sengaja ditinggalkan oleh orang tuanya.

Jangan pernah menyakiti anak-anak atau dengan sengaja meninggalkan mereka. Anak-anak adalah berkat yang Tuhan berikan kepada kita. Sayangi anak-anak kita. Bagi yang belum dikaruniani anak oleh Tuhan, bersabarlah dan belajarlah untuk mengasihi anak-anak salah satunya dengan cara berbagi.

Anak-anakku, marilah kita mengasihi bukan dengan perkataan atau dengan lidah, tetapi dengan perbuatan dan dalam kebenaran.

1 Yohanes 3:18

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
youtube
Jesus
You might also likeclose