Sampai Selamanya Tuhan Tetap Baik

Ketika hatimu terluka dan mengalami kecewa, Tuhan tidak akan membiarkan luka itu menganga cukup lama lama dalam hatimu. Saat kamu berdoa, menyerukan semua sakitmu, saat itu pula Tuhan membalut luka hatimu. Tuhan akan menyembuhkannya, memulihkan rasa sakit yang pernah ada. Dan rasa kecewa yang terlanjur tumbuh, akan Ia cabut. Tuhan akan menggantinya dengan benih sukacita.

Sampai selama-lamanya Tuhan tetap baik. Sampai masa tuamu dan memutih rambutmu, Ia akan tetap menyertaimu. Tuhan selalu ada untukmu. Meskipun tidak ada lagi yang mempedulikanmu dan kamu harus menangis seorang diri di sudut ruangan yang sepi, Tuhan hadir temanimu. Ia akan menghiburmu.

Tidak ada yang salah bila kamu mau berbagi beban hatimu kepada Tuhan. Sekalipun susunan katamu berantakan, Tuhan bisa mengerti. Atau bila kamu hanya bisa menangis, Tuhan juga tidak akan memaksamu untuk bercerita kepada-Nya. Lewat tangis lirihmu dan bulir air matamu, Tuhan tahu apa yang kamu rasa. Ia tahu segala hal yang telah terjadi padamu.

Sebab TUHAN itu baik, kasih setia-Nya untuk selama-lamanya, dan kesetiaan-Nya tetap turun-temurun.

Mazmur 100:5

Bagikan Artikel: