Saat Tiada Jalan, Berdoalah Kepada Tuhan

Saat kamu merasa bahwa jalanmu sudah berakhir, saat kamu tak tahu lagi apa yang harus kamu lakukan, datang dan berdoalah kepada Tuhan. Mungkin kamu lelah dengan hari-harimu yang berat juga beban-beban yang selalu kamu pikul kemanapun kamu pergi. Terlebih lagi bila saat ini tidak ada lagi seseorang yang bisa kamu andalkan untuk menolongmu.

Kamu masih memiliki Tuhan Yesus. Dia akan yang akan memberimu jalan saat tiada jalan. Ia pula yang akan memenuhi segala keperluanmu. Tidak akan dibiarkannya dirimu melalui masa sulit seorang diri. Sekalipun kamu lelah hari ini, Tuhan akan memberimu kekuatan baru. Kamu akan kembali berdiri tegak.

Tuhan yang menjadikan langit dan bumi beserta isinya. Dia yang menjadikan siang dan malam. Dia yang menumbuhkan pepohonan, menghidupkan segala makhluk. Dia yang mampu membelah lautan, berjalan di atas air dan bangkit dari maut. Tuhan yang kuasa-Nya tak terbatas akan datang untuk menolongmu.

Bukankah Engkau yang mengeringkan laut, air samudera raya yang hebat? yang membuat laut yang dalam menjadi jalan, supaya orang-orang yang diselamatkan dapat menyeberang?

Yesaya 51:10

Bagikan Artikel: