Saat Kamu Mulai Merasakan Ada yang Tidak Beres Dalam Dirimu

Saat kamu mulai merasakan ada yang tidak beres dalam dirimu, lekaslah berdoa. Mungkin rasa sedih itu tiba-tiba datang dalam hatimu. Mengaduk-aduk perasaanmu sehingga kamu merasa sepi. Mungkin juga kamu mulai merasa takut akan sesuatu. Rasa takut yang berlebihan yang membuatmu susah tidur. Atau bisa jadi hari-harimu diliputi rasa kuatir yang membuat dadamu terasa sakit.

Kamu tidak boleh kalah oleh semua rasa-rasa negatif itu. Kamu harus datang lebih awal kepada Tuhan. Semakin kamu takut, maka kamu harus banyak berdoa. Semakin kamu kuatir, kamu harus banyak bersyukur. Dan semakin kamu merasa sedih, kamu harus banyak mengingat kebaikan Tuhan dalam hidupmu.

Jangan biarkan hidupmu jatuh dalam depresi yang semakin dalam. Kamu harus bisa melawan kelemahanmu sendiri. Ingatlah bahwa kamu mempunyai Tuhan Yesus yang ajaib. Dia sanggup mengatasi semua persoalanmu. Dia sanggup memulihkanmu. Jangan bersedih, jangan takut dan jangan kuatir!

Sebab Aku ini, TUHAN, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: “Janganlah┬átakut, Akulah yang menolong engkau.”

Yesaya 41:13

Bagikan Artikel: